Obat Kuat Pria Alami

Obat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule Merupakan Solusi Tepat Supaya Kuat Dan Tahan Lama Di Ranjang Dengan Cara Alami

vig-power-capsuleObat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule >> Vig power capsule merupakan produk obat kuat Pria Alami Sex herbal TERBARU masa kini yang berbentuk capsule(1pcs berisi 6 capsule), Terbuat dari paduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang diracik secara modern dan ditangani langsung para ahli, sehingga terciptalah Obat Kuat Pria Alami  vig power capsule green world. Obat Kuat Sex vig power capsule sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, Ejakulasi dini, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya.

Berikut Ini Khasiat Dari Bahan Utama Obat Kuat Tahan Lama Herbal Vig Power Capsule yang menjadi Alasan Ilmiah Mengapa Obat Kuat Tahan Lama Vig Power Capsule Ini Mampu Membuat Penis Pria Menjadi Kuat Ereksi Keras Dan Tahan Lama.

Chinese-Yam-Images-300x2251. Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
wolf berry2. Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
semen cuscutae3.Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
Untuk memperkuat bukti bahwa Obat Kuat Pria Alami Herbal Vig Powe Capsule Ini berkhasiat , berikut ini akan kami cantumkan testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Obat Kuat Pria Alami Tahan Lama Herbal Vig Power Capsule :
SupriyantoSaya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut
Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.
Khasiat Obat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule terbuat dari bahan tradisional yang berkhasiat untuk :
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi supaya kuat ereksi keras dan tahan lama
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas
  • Mengatasi Mani Encer
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Sola Legalitas Produk Obat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule ini anda tak perlu khawatir karena Obat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan NO POM TI 124346481. Perlu anda catat Vig Power ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Berikut rincian izin Badan POM dari Produk Obat Kuat Vig Power Capsule :
Nomor RegistrasiTI124346481
Tanggal Terbit01-06-2012
Diterbitkan OlehRegistrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
ProdukObat Tradisional
Klasifikasi ProdukObat Tradisional Impor
Nama ProdukVigpower Capsule
Bentuk SediaanKapsul
Komposisi
Merk-
Kemasan378 Dus, Botol
Pendaftar & ImportirPT. Target International Group - DKI Jakarta, DKI Jakarta
ProdusenWorld (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. - China
Dari rincian legalitas produk diatas sudah sangat jelas sekali bahwa Obat Kuat Pria Alami vig power capsule ini Resmi dan Legal, jadi anda tak perlu khawatir soal keamanan mengkonsumsi dari produk obat kuat ini karena sudah ada izin BPOM nya. Bagi anda yang ingin kuat ereksi keras dan tahan lama secara alami dan aman tanpa efek samping sebaiknya kami sarankan untuk segera mengkonsumsi Obat Kuat Pria Alami Vig Power Capsule ini. Segera rasakan khasiat dari vig power ini untuk vitalitas anda, aman, terbukti, dan tanpa efek samping!
Bagi anda yang berminat dengan Obat Kuat Pria Alami Vig Power capsule ini Tak perlu ragu untuk memesan Vig Power pada kami karena kami melayani pemesanan dengan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 pcs ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Harga Vig Power Capsule
PembelianHarga RetailTarif Ongkir
VIG POWER CAPSULERp.184.000,-/pcs
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
KETIK!

V-P: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO.TLP/HP
Kirim ke. 085.723.799.493

CONTOH :

V-P: 3 Botol : Euis Nursyaidah: JL.Paledah No. 77 Kel. Leuwi Hanyir Kec. Margasatwa  Kota Kendari : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 723 799 493

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami.
Kode V-P harus di cantumkan di setiap pemesanan!

0 Response to "Obat Kuat Pria Alami "

Posting Komentar