Nih Makanan Alami Yang Bikin Pria ‘Perkasa’ Tanpa Perlu Obat Kuat



Headline
Foto: Istimewa
INILAH.COM, Jakarta – Selama ini kaum lelaki telah terbelenggu pada mitos-mitos kekuatan seksual yang sama sekali sulit dibuktikan kebenarannya.
Selama ini kemampuan seksual lelaki hanya disandarkan pada kiat-kiat yang mengharuskan seorang lelaki menambah vitalitas ketahanan seksualnya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tertentu. Entah dari mana asalnya muasalnya, hingga mitos seputar itu dapat berkembang dan bertahan selama ribuan tahun lamanya.
Mitos di China, India, serta Mesir, misalnya. Seorang lelaki akan memiliki kekuatan seksual yang perkasa jika meminum campuran darah ular kobra dengan serbuk giok hijau. Di Korea, orang telah mempercayakan minuman ginseng sebagai penguat vitalitas kejantanannya.
Di Eropa dan Amerika, obat medis semacam Viagra, diyakini akan membuat pertahanan para wanita yang hypersex sekali pun, menjadi kewalahan dibuatnya.
Menurut beberapa penelitian ilmiah yang pernah dipubliklasikan majalah edisi Amerika Serikat, Men’s Health, beberapa waktu lalu, fenomena itu dianggap sebagai sesuatu yang harus diubah imej dan realitasnya – terutama oleh kaum lelaki.
Menurut majalah itu, untuk menjadi perkasa dalam aktivitas seksual, sebenarnya cukup sederhana, yaitu hanya harus memiliki kebugaran tubuh, ketenangan pikiran, tehnik aktivitas seks, serta makanan alamiah.
Ditinjau dari segi makanan ada beberapa makanan bila dikonsumsi akan meningkatkan kemampuan seks atau ‘keperkasaan’ Anda.
Kopi
Kopi sering dihindari karena untuk beberapa orang menimbulkan rasa mual, dan juga membuat detak jantung lebih kencang. Namun dengan jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido perempuan.
Dengan tak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rangsangan seksual lebih cepat dan energi yang lebih besar. Bila memang kurang suka dengan kopi, maka bisa dicampur dengan madu atau susu.
Cabai
Laki-laki umumnya kurang suka cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul karena cabai lebih banyak disukai perempuan.
Hanya untuk anda para lelaki harus mulai membiasakan diri dengan pedasnya cabai. Capsaicin, zat kimia yang terdapat pada cabai akan membantu melepaskan endorfin ke otak Anda.
Endorfin adalah zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang agar merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, kemungkinan besar hasrat akan bercumbu menjadi makin besar pula.
Bawang Putih
Bawang putih sering dihindari karena aromanya seringkali menyengat di mulut setelah dimakan. Bau mulut menjadi tak sedap, sehingga orang lebih sering menghindarinya. Sebenarnya salah satu rempah ini justru memiliki khasiat besar.
Bawang putih mengandung aliccin, yaitu zat yang membantu melancarkan peredaran darah kepada organ seksual. Selain itu bawang putih juga membantu meningkatkan libido. Bila Anda keberatan dengan baunya, memang ada ekstrak bawang putih dalam bentuk kapsul. Namun tentu yang asli lebih mengena bukan?

0 Response to "Nih Makanan Alami Yang Bikin Pria ‘Perkasa’ Tanpa Perlu Obat Kuat"

Posting Komentar